25 September 2017
Search :
BERITA


Jogja Export Expo 2008
Senin, 30 Juni 2008

Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Prov. DIY bekerja sama dengan elemen swasta kembali menyelenggarakan Jogja Export Expo/Pameran Produk Ekspor Daerah ke 13 pada tanggal 23 – 28 Oktober 2008 dengan mengambil tema ” Innovative Product for Global Market” dengan harapan benar-benar menampilkan produk-produk inovatif yang merupakan puncak pecapaian para industriawan kita. Pameran ini diselenggarakan di Gedung Jogja Expo Center Yogyakarta dengan jumlah booth sebanyak 140 buah.

Penyelenggaraan dari tahun ke tahun selalu memperoleh apresiasi, sehingga mengundang partisipasi dari Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia serta BPEN, maupun kalangan pembeli dari dalam negeri dan luar negeri. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, berkolaborasi dengan ” Jogja Furnicraft Fair 2008”, diharapkan pameran ini mampu lebih memantapkan posisi yang dibidiknya.


Sosialisasi Safeguards tanggal 8 April 2008 di Yogyakarta

Jumat, 09 Mei 2008
Pasar dunia dewasa ini cenderung semakin terbuka dan semakin bebas hambatan. Kecenderungan ini adalah fenomena yang tidak dapat dihindari, ()

Pengunjung hari ini :  
Total Pengunjung    :  

Copyright © 2003 Indag-DIY. All rights reserved. Contact Us.
Designed by THINKNOLIMITS.