25 September 2017
Search :
PROGRAM


Pameran Virtual 2003
Jumat, 28 Juli 2006

LATAR BELAKANG
Melihat secara langsung produk yang dipamerkan, dipercaya dapat memberikan dampak yang lebih efektif untuk menarik minat pembeli. Untuk membantu promosi dagang lewat internet, BPEN memberikan layanan pameran maya (virtual) yang bisa dimanfaatkan eksportir nasional. Sarana ini cukup banyak dikunjungi calon pembeli di seluruh dunia. Bagi eksportir yang berminat memanfaatkan pameran ini, daftarkan produk ekspor anda sekarang juga ke BPEN.

Tidak semua pengusaha dalam negeri mampu berpatisipasi dalam kegiatan pameran, baik di dalam maupun di luar negeri. Keterbatasan ruang pamer dan waktu penyelenggaraan (durasi).
Alternatif sarana promosi dan sebagai bagian dari upaya BPEN membantu pengembangan ekspor UKM

TUJUAN
Memberikan kesempatan dan kemudahan kepada dunia usaha dalam negeri, khususnya usaha kecil dan menengah (UKM), untuk mempromosikan produk yang mereka hasilkan kepada dunia internasional. Meningkatkan daya saing UKM di pasar internasional

KONSEP
Menyediakan berbagai fasilitas pameran bagi dunia usaha dalam negeri seperti halnya ketika mereka mengikuti pameran fisik. Mekanisme pelaksanaannya dikemas secara elektronis (digital) dimana hampir keseluruhan kegiatannya memanfaatkan teknologi internet

DASAR PEMIKIRAN
Peserta Pameran Tidak Dikenakan Biaya;
Tidak Ada Keterbatasan Ruang dan Waktu
Tidak Ada Keterbatasan Ruang Pamer
BPEN telah dikenal

FASILITAS
Daftar peserta
Daftar kelompok produk peserta
Daftar produk unggulan
Daftar pameran dagang
Berita
Daftar penawaran penjualan barang
Daftar permintaan pembelian barang
Pencarian data perusahan peserta berdasarkan kelompok produk dan propinsi

One-Stop-Center
Situs Pameran Virtual, akan diarahkan sebagai ?one-stop-center? bagi pembeli dari luar negeri untuk memperoleh informasi mengenai pengusaha produsen, pengusaha bahan mentah, produk, jasa pelayanan dan eksportir di Indonesia.
Sebaliknya, bagi pengusaha Indonesia, situs ini akan menyediakan berbagai sumber daya dan layanan yang bermanfaat untuk melakukan promosi.


PARTISIPASI DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN KOPERASI PROP DIY DALAM INACRAFT KE-9 2007

Selasa, 01 Mei 2007
()

Pengunjung hari ini :  
Total Pengunjung    :  

Copyright © 2003 Indag-DIY. All rights reserved. Contact Us.
Designed by THINKNOLIMITS.