25 September 2017
Search :
PROGRAM


PELATIHAN PRODUCT MATCHING
Jumat, 15 Desember 2006

Dalam rangka ikut berpartisipasi untuk revitalisasi Propinsi DIY pasca bencana alam pada tanggal 27 Mei 2006, Balai Besar dan Pendidikan dan Pelatihan Ekspor Indonesia (BBPPEI) bekerja sama dengan Japan International Coorporation Agency (JICA) merencanakan untuk mengadaka pelaksanaan pelatihan yang dapat memberikan motivasi kepada UKM korban bencana alam agar lebih cepat melakukan pemulihan usaha.
Menurut hemat kami, pelatihan yang sesuai adalah pelatihan yang dapat meningkatkan mutu produk UKM Propinsi DIY agar sesuai di pasar luar negeri. Untuk itu BBPPEI telah mendesain 1 (satu) paket pelatihan yaitu “ Product Matching Silver Jewellery and Houseware” yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 – 8 Desember 2006 di Gedung BBPPEI Jakarta. Peserta adalah UKM Propinsi DIY untuk produk Perak, Anyaman, Gerabah, Kerajinan Kayu dan Kaca sebanyak 15 orang temasuk didalamnya 4 orang UKM di Kabupaten Klaten. Pelatihan ini juga dilengkapi dengan Business Consultation dengan konsultan dari Osaka, Jepang melalui TV Conference System.
Peserta diharapkan memenuhi kriteria sebagai berikut : Mempunyai produk yang layak ekspor, mempunyai pasar ekspor atau telah eksis di pasar dalam negeri, mempunyai keinginan untuk ekspor, mempunyai keinginan untuk mengembangkan produk, pimpinan / Pemili / Desicion Maker, bersedia mengirimkan sample untuk dikirimkan ke Jepang.




AGENDA PAMERAN 2007 & 2008

Kamis, 07 Desember 2006
1. Pameraya Surabaya Fair 2007
Tanggal : 28 1 Juli 2007
Tempat : Gedung EXPO Jatim, Surabaya - Indonesia
Biaya : Rp. 1.000.000/m2
()

Pengunjung hari ini :  
Total Pengunjung    :  

Copyright © 2003 Indag-DIY. All rights reserved. Contact Us.
Designed by THINKNOLIMITS.